Find Us On Social Media :

Berderai Air Mata, Sarita Abdul Mukti Bongkar Kisah Pahit di Balik Perceraiannya, Fakta Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris Akhirnya Terkuak: Dia Wanita Murahan!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 25 Januari 2020 | 19:20 WIB

Sarita Abdul Mukti bongkar perceraian dan perselingkuhan mantan suami

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum bahwa perceraian tragis Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris diwarnai dengan hadirnya orang ketiga diantara mereka,

Sekian lama diam, Sarita akhirnya membongkar habis cerita pahit yang dialaminya awal mula perselingkuhan sang suami.

Siapa sangka, awal mula Sarita memergoki perselingkuhan sang suami, Faisal Harris sempat menyebut bahwa Jennifer Dunn adalah wanita murahan.

Baca Juga: Usai Menikah Diam-diam, Vanessa Angel Umumkan Gelar Resepsi Pernikahan Bulan Depan, Undangan Pernikahannya yang Bocor ke Publik Bikin Salfok!

Kisah antara Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn, tau yang dikenal dengan nama Jedun dan Faisal Harris masih terus jadi perbincangan hingga saat ini.

Ya, Jennifer Dunn (Jedun) telah dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, sampai saat itu populer istilah Pelakor (perebut Laki Orang).

Pada akhirnya Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti memang bercerai dan memilih untuk menikahi Jennifer Dunn.

Baca Juga: Akui Sempat Jauh dari Tuhan hingga Harus Bercerai, Gisella Anastasia Untai Doa yang Menyentuh Hati saat Rayakan Ulang Tahun sang Kekasih: Semakin Bertumbuh ya Sayang

Sebelum ketahuan nikah siri dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris rupanya sempat dicurigai oleh sang istri, Sarita Abdul Mukti.

Diakui Sarita Abdul Mukti, suaminya waktu itu nikah siri dengan Jennifer Dunn pada tahun 2017.

Namun ternyata jauh sebelum itu, Faisal Harris dan Jennifer Dunn ini sudah sangat akrab dan mesra.