Find Us On Social Media :

Bakal Jadi Permaisuri Baru di Istana Megah Sule, Fany Kurniawaty Tertangkap Kamera Masih Banting Tulang Sebagai Pramugari, Begini Penampilannya yang Mempesona!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 27 Januari 2020 | 16:15 WIB

Sule dan Fany Kurniawaty

GridPop - Artis komedian Sule dikabarkan akan menikah bulan April mendatang dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Meski digadang-gadang akan menjadi permaisuri baru di istana megah milik Sule, namun tampaknya pramugari cantik itu tak lantas meninggalkan pekerjaannya.

Pasalnya, Fany Kurniawaty tertangkap kamera masih bekerja dengan seragam kebanggaannya itu.

Baca Juga: Kisah Pilu Mahasiswa Indonesia yang Terisolasi di Wuhan China, Hanya Bisa Berdiam Diri di Kamar Hingga Persediaan Makanan Menipis, Kondisinya Bikin Shock!

Sule akan segera melepas masa dudanya bulan April 2020 mendatang.

Sebelumnya, Sule merencanakan pernikahannya pada bulan Februari.

Namun, rencana tersebut harus diundur oleh Sule, setelah sang mantan istri Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 kemarin.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Artis, Elly Sugigi Tak Malu Tinggal di Kos Sederhana demi Mewujudkan Mimpinya Miliki Rumah Sendiri: Saya Bukan Artis Cantik yang Bisa Jual Diri

Kabar pernikahan Sule dibenarkan oleh kuasa hukum sang komedian, Dose Hudaya, saat dihubungi Kompas.com.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari. Tapi diundur dulu karena mamanya anak-anak kang Sule wafat," kata Dose saat dihubungi Kompas.com, Rabu (15/1/2020).