Find Us On Social Media :

Putri Iis Dahlia Bandingkan Orang Korea dan India Tuai Kontroversi, Artis Bollywood Kareena Kapoor Ikut Angkat Bicara: Perhatikan Ucapanmu Sebelum Mengatakan Sesuatu!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 27 Januari 2020 | 19:00 WIB

Putri Iis Dahlia bandingkan orang Korea dan India hingga bikin kontroversi. Artis Bollywood Kareena Kapoor ikut angkat bicara!

GridPop.ID - Setelah Iis Dahlia beberapa waktu lalu tuai komentar pedas dari warganet, kini sang anak juga mengalami hal sama.

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, mengungkapkan perbedaan orang Korea dan India yang justru menuai kontroversi.

Bahkan, pengakuan Salshadilla tersebut mendapatkan respon dari artis Bollywood, Kareena Kapoor.

Baca Juga: Sengaja Tambah Cangkang ke Pangsit Supaya Dapat Perhatian dari Juri, Kontestan MasterChef Ini Justru Bikin Para Chef Naik Pitam, Arnold: Your Dream Finish Sekarang

Merujuk artikel dari Tribun Style, awalnya Iis Dahlia nampak mengunggah Insta Story sedang menonton film India dan meminta Salsha untuk ikut menonton bersamanya.

"Kak, nonton film India tuh rame," ucap Iis Dahlia.

Salsha Indradjaja kemudian mengatakan lebih suka menonton film atau drama dari Korea Selatan.

Baca Juga: Asyik Keliling Dunia, Raffi Ahmad Syok Temukan Barang Tak Terduga Ini di Dalam Koper sang Istri, Nagita Slavina: Aku Mau Klarifikasi Dulu!

"Nggak suka, mending nonton Korea," jawab Salshadilla Indradjaja.