Find Us On Social Media :

Sengaja Tambah Cangkang ke Pangsit Supaya Dapat Perhatian dari Juri, Kontestan MasterChef Ini Justru Bikin Para Chef Naik Pitam, Arnold: Your Dream Finish Sekarang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 27 Januari 2020 | 17:53 WIB

Kontestan MasterChef Sintia bikin kaget para juri. Ada apa?

GridPop.ID - Ajang masak MasterChef kini masih berlangsung sengit di mana para kontestan menunjukkan keahliannya di depan juri.

Kali ini menariknya, Sintia, kontestan Masterchef asal Gorontalo membuat pengakuan yang mengejutkan, Minggu (26/1/2020).

Pengakuannya yang diungkapkan di depan juri, membuat para chef terkejut seakan tak percaya.

Baca Juga: Asyik Keliling Dunia, Raffi Ahmad Syok Temukan Barang Tak Terduga Ini di Dalam Koper sang Istri, Nagita Slavina: Aku Mau Klarifikasi Dulu!

Merujuk artikel dari Tribun Seleb, pada acara MasterChef yang tayang pada Minggu sore kemarin, keenam kontestan yang telah tereliminasi kembali ke Gallery MasterChef.

Keenam kontestan yang tergabung dalam Black Team ini adalah Julian, Sintia, Jordhi, Oma Leddy, Trendy, dan Christo. Mereka diberikan kesempatan untuk kembali memasak oleh Chef Arnold Poernomo, Chef Juna Rorimpandey, dan Chef Renatta Moeloek.

Bila hasil masakan mereka sesuai dengan ekspektasi juri, maka peserta bisa kembali bertanding di MasterChef Season 6. Mereka akan bersaing kembali dengan 15 kontestan MasterChef season 6 yang tersisa.

Baca Juga: Geger Pawang Ular di Kalbar Tewas Setelah Dipatuk King Kobra, Panji Petualang Beri Peringatan Keras: Tolong Jangan Bodoh

Pada tantangan pertama, Julian dkk harus menaklukkan tantangan Dark Ingredient. Mereka harus memasak sejumlah bahan yang bewarna hitam dalam dua jenis dish, yaitu main course dan dessert.