Find Us On Social Media :

Resmi Berhenti Kerja Jadi Pramugari Garuda Indonesia, Adik Kandung Kriss Hatta Ungkap Jeritan Hatinya Karena Merasa Difitnah: Saya Rasa Tak Akan Lagi Kata Sampai Bertemu

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 28 Januari 2020 | 17:30 WIB

Kriss Hatta dan adik kandungnya, Cyndyana Lorens.

GridPop.ID - Publik dihebohkan dengan kasus penyeludupan motor Harley dan sepeda Brompton milik mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyeruak.

Semenjak itu, borok dari maskapai berplat merah itu semakin menyeruak ke permukaan.

Salah satunya mengenai nasib para pramugari yang disebut-sebut sebagai selir Ari Askhara hingga menggunakan uang negara untuk keperluan pribadi.

Baca Juga: Geger Mbah Mijan Terawang Seorang Artis Seksi Hingga Sebut Hidupnya Frustrasi karena Asmara, Ada Apa?

Kabar mengenai kisah para pramugari itu disebarluaskan oleh akun Twitter @digeeembok yang justru berbuntut panjang.

Merujuk artikel dari Antara News, mantan pramugrari Garuda Indonesia, Cyndyana Lorens, Senin (27/1), diperiksa sebagai saksi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat oleh pramugrari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti terhadap akun Twitter @digeeembok.

Cyndyana diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sejak pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Baca Juga: Nyaris Bunuh Diri Bareng Suami dan Anak Lantaran Terlilit Hutang Rp 26 Miliar, Artis Ini Terselamatkan Usai Bertemu dengan Sosok Luar Biasa Ini: Dia yang Menguatkan Aku!

"Hari ini (Senin) kami tim kuasa hukum datang bersama klien kami untuk menjalani klarifikasi dan adanya permintaan untuk diundang oleh Ditkrimsus," kata Machi di Polda Metro Jaya, Senin.