Find Us On Social Media :

Rindu Kembali Berkarier ke Dunia Hiburan, Penyanyi Lawas Ini Akui Sadar Diri Usianya Tak Lagi Muda: Dibilang Saya Masih Muda Pun Bohong Banget

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 28 Januari 2020 | 16:15 WIB

Mayangsari

GridPop.ID - Sekian lama libur dari rutinitas panggungnya, Mayangsari ternyata menyimpan kerinduan untuk kembali bernyanyi.

Istri Bambang Trihatmodjo itu bahkan telah mempersiapkan diri untuk bisa kembali mengudara di belantika musik Indonesia.

Kendati demikian, Mayangsari sadar diri jika dirinya sudah tidak lagi berusia muda.

Baca Juga: Lama Menghilang, Bintang Sinetron Jadul Ini Ungkap Profesi Barunya Sebagai Pembantu Usai Nikahi Pria yang 16 Tahun Lebih Tua Darinya, Siapakah Dia?

Merujuk artikel dari Kompas.com, penyanyi lawas itu mengaku pernah memikirkan untuk kembali berkarier di dunia hiburan Indonesia.

Namun dia mempertimbangkan lagi keinginannya itu, salah satunya karena masalah usia.

"Aduh saya lebih tahu diri kali ya untuk sekarang. Dibilang saya masih muda pun bohong banget," ucap Mayangsari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Baca Juga: Beberkan 32 Kriteria Suami Idaman, Luna Maya Disentil Anang Hermansyah: Nanti di Surga Dikasih, Kalau di Dunia Biasanya Enggak Semuanya Dikasih

Pelantun 'Tiada Lagi' itu tidak memungkiri keinginan melahirkan lagu-lagu cinta seperti dulu ketika dia masih aktif di dunia tarik suara.