Find Us On Social Media :

Bak Firasat Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Sudah Siapkan Banyak Barang Peninggalan Ini untuk Bayinya, Teddy: Istimewanya Istri Saya Mikirin Anak-anaknya Enggak Terlantar

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 29 Januari 2020 | 18:15 WIB

Teddy mengaku tak takut tak mendapat harta warisan dari Lina.

GridPop.ID - Warisan mendiang Lina Jubaedah telah jatuh ke tangan anak-anaknya dari pernikahannya dengan komedian Entis Sutisna alias Sule.

Suami almarhumah, Teddy Pardiyana, dan bayinya Lina justru disebut-sebut tidak mendapatkan warisan sama sekali.

Teddy sempat mengungkit soal warisan istrinya setelah meninggal hingga beredar kabar bahwa Teddy ingin menguasai harta almarhumah.

Baca Juga: Tiba-tiba Hilang dari Layar Kaca, Pedangdut Asal Thailand Ini Dirumorkan Ditikung Teman Sendiri hingga Putuskan Pulang ke Kampung Halamannya, Faktanya Sebenarnya Bikin Tercengang!

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Teddy langsung membantah tegas ketika muncul rumor dirinya ingin mengusai harta peninggalan almarhumah.

Teddy menerangkan bahwa harta kekayaan milik mendiang Lina akan jatuh kepada Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adik mereka.

Melihat hal tersebut, tak sedikit yang menilai bahwa bayi mendiang Lina dari pernikahan dengan Teddy tidak mendapatkan warisan almarhumah.

Baca Juga: Seakan Dapat Kesempatan Emas, Mahasiswa Asal Indonesia Ini Ceritakan Nasib Beruntungnya Bisa Pulang ke Ciputat Sebelum Akses Wuhan Ditutup Karena Virus Corona: Crowded Banget!

Suami mendiang Lina, Teddy Pardiyana, mengaku tak takut mendengar kabar bahwa bayinya disebut tidak mendapatkan hak warisan.