Find Us On Social Media :

Peringatan Bahayanya Tak Digubris, Pengacara Pablo Benua dan Rey Utami Putuskan Mundur, Pablo Justru Tunjukkan Reaksi Tak Terduga: Saya Bahagia!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 30 Januari 2020 | 10:11 WIB

Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

GridPop.ID - Kasus ikan asin yang kini menjerat tiga nama, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar mulai memasuki babak baru.

Dibalik cerita persidangan tersebut, rupanya pengacara Pablo dan Rey Utami tiba-tiba memutuskan untuk mundur.

Bahkan, pengacara tersebut membeberkan bahwa kasus Pablo Benua dan Rey Utami tersebut bisa merugikan banyak pihak.

Baca Juga: Kerap Dicibir Lantaran Tak Kunjung Menikah Meski Sudah Berkepala Tiga, Luna Maya Pilih Tutup Kuping dan Balas dengan Jawaban Menohok: Netizen itu Enggak ada Wujudnya!

Mantan Pengacara Pablo Benua dan Rey Utami, Insank Nasruddin, telah mundur dari jajaran kuasa hukum pasangan artis yang terjerat kasus pencemaran nama baik.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo, Rabu (29/1/2020).

Insank mengungkapkan, akan berbahaya bagi kedua belah pihak apabila akan melanjutkan menyelesaikan kasus ikan asin menggunakan strategi yang dibuat oleh Pablo.

Baca Juga: Tak Bisa Akrab dengan Rizky Febian, Teddy Blak-blakan Sebut Sikap Putra Sulung Lina ini yang Jadi Alasan Tak Perlakukan Seperti Putri Delina, Ada Apa?

Bahaya yang mengancam nantinya dapat merugikan pihak pengacara maupun Pablo dan Rey sendiri.

Insank menyatakan telah terdapat perbedaan pandangan antara kantornya dengan kliennya.

"Menangani sebuah perkara, ketika kami lanjutkan ini sangat berbahaya sekali, artinya berbahayanya apa, bisa merugikan pihak Pablo sendiri bisa juga merugikan pihak kami," terang Insank.