Find Us On Social Media :

Jelang Hasil Otopsi Lina di Rilis, Teddy Bawa Bayi Bintang ke Kantor Polisi hingga Curhat Tak Bisa Tidur Nyenyak: Saya Kelelahan!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 31 Januari 2020 | 14:45 WIB

Teddy Pardiyana turut membawa bayinya yang masih berusia dua bulan yakni Bintang, ke lokasi pengumuman hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah.

GridPop.ID - Sudah 3 minggu sejak proses otopsi jenazah Lina dilakukan, dan kini misteri kematian mendiang Lina akan segera terungkap.

Suami Lina, Teddy pun telah tampak mendatangi kantor Polrestabes Bandung lantaran hari ini (31/1/2020) polisi akan merilis hasil otopsi jenazah Lina.

Tak datang sendirian, Teddy tampak mengajak serta bayi Bintang hingga mengungkap bahwa dirinya kelelahan dan tak bisa tidur nyenyak.

Baca Juga: Hatinya Ikut Tersayat, Denada Tak Kuat Dengar Suara Rintihan Lemah Shakira Saat jalani Pengobatan Kanker: Anakku Menderita dan Aku Nggak Bisa Lakuin Apa-apa untuk Itu!

Teddy Pardiyana turut membawa bayinya yang masih berusia dua bulan yakni Delina Bintang Aura Putri, ke lokasi pengumuman hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah.

Rencananya polisi akan mengumumkan hasil autopsi di Polrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Teddy mengatakan, dirinya lelah menjaga Bintang sendiri setelah kepergian Lina.

Baca Juga: Boyong Putra Bungsunya saat Digiring Polisi Tengah Malam, Tingkah Baby Arkana Mawardi di Kantor Polisi Jadi Sorotan: Sabar Banget Nunggu Ami!

"Kelelahan adalah ya, karena si dedek (Bintang) emang tidurnya kurang nyenyak," kata Teddy di Polrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020), dikutip dari Kompas.com.

Ia mengaku harus menjaga bintang 24 jam penuh.

"Twenty four (24) hours harus jagain si dedek. Kemarin tidur sejam, sekarang Alhamdulillah dua jam," ungkapnya.