Find Us On Social Media :

Akui Tak Mau Lagi Membela Ahok Karena Ceraikan Veronica Tan dan Nikah Lagi, Fifi Lety Kepergok Rayakan Imlek Bersama sang Kakak, Sudah Akur?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 1 Februari 2020 | 16:20 WIB

Puput Nastiti Devi - Basuki Tjahaja Purnama - Fifi Lety

GridPop.ID - Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu lalu mencuri perhatian saat meluangkan waktu bersama tiga anaknya dari pernikahan dengan Veronica Tan.

Momen tersebut dibagikan oleh putra sulungnya, Nicholas Sean, melalui unggahan video di akun Instagram pribadi.

Kini meski Ahok sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi, ia masih menyempatkan diri untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Sepekan Lebih Virus Corona Ancam Keselamatan Dunia, Warga China Panik hingga Lempar Anjing dan Kucing Lewat Jendela karena Takut Tertular

Padahal diketahui sebelumnya, Ahok alias BTP itu sempat bersitegang dengan Nathania Purnama karena memilih menikah lagi dengan perempuan yang lebih muda.

Namun ketegangan antara ayah dan anak itu akhirnya terbayar dengan waktu yang diberitakan Ahok untuk ketiga buah hatinya.

Dikutip dari Grid Fame, hal itu terekam dalam IG Story milik anak kedua Ahok, Nicholas Sean, yang memperlihatkan keseruan dirinya, Nathania, dan juga Daud mengunjungi tempat latihan menembak bersama sang ayah.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ungkap Makna di Balik Kemunculan Jennifer Dunn ke Publik Setelah 4 Tahun Bungkam Perihal Rumah Tangganya Bersama Faisal Harris: Semakin Mesra Berarti di Belakangnya Ada yang Ditutupi

Bahkan Ahok sempat memuji kemampuan menembah Nathania dan membandingkannya dengan Sean.