Find Us On Social Media :

Wajahnya Sempat Dibuat Lecet oleh Nikita Mirzani, Dipo Latief Rupanya Bukan Sosok Pria Sembarangan: Pengusaha Tajir sekaligus Anak Mantan Menteri

By Maria Andriana Oky, Minggu, 2 Februari 2020 | 16:30 WIB

Dipo Latief dan Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sosok Dipo Latief mulai dikenal publik kala dirinya dekat dengan publik figur Nikita Mirzani.

Nikita Mrzani dan Dipo Latief dekat pada 2018 silam.

Mengutip Grid.ID dalam berita sebelumnya (2/2/2018), Nikita Mirzani pun mengungkap alasannya bisa jatuh cinta pada Dipo Latief.

"Dia pintar banget dia juga orangnya independen dan tidak gampang terpengaruh mulut-mulut orang kebanyakan, yang rata-rata melihat kebahagiaan Niki dan dia, sudah Niki rasakan," tutur Nikita Mirzani usai syuting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018) silam.

Baca Juga: Terkuak Alasan Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan Terhadap Dipo Latief, Warganet Geram: 'Tuh Laki Beneran Apa Laki-Lakian?'

2 tahun berlalu, kedua mantan suami ini bak terlibat perang dingin. Bahkan Nikita Mirzani resmi ditahan atas laporan Dipo Latief dengan tuduhan KDRT.

Melansir dari TribunJakarta.com, wanita yang akrab disapa Nyai itu melakukan kekerasan dengan cara melempar asbak ke arah wajah Dipo Latief.

Insiden ini diketahui saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri pada Kamis (15/7/2018) silam.

Akibat kejadian ini, Dipo Latief mengalami luka di bagian dahi.

Baca Juga: Akui Sedih Nikita Mirzani Dituding Bawa Anak Sebagai Tameng agar Dikasihani, Fitri Salhuteru: Niki Bisa Berbuat Apa Saja Tapi untuk Anak Nggak Mungkin Melakukan Hal Bodoh

Tak banyak yang menyangka Nikita Mirzani bisa menjalin hubungan dengan Dipo Latief yang merupakan anak dari mantan menteri, Abdul Latief.

Kini publik kembali mempertanyakan sosok Dipo Latief pasca penahanan terhadap mantan istrinya.