Find Us On Social Media :

Prihatin dengan Kondisi Nikita Mirzani Hingga Tak Segan Tawarkan Jasa Mulia, Inul Daratista Bikin Fitri Salhuteru Terkagum-kagum: Manusia Biasa yang Luar Biasa!

By None, Senin, 3 Februari 2020 | 09:02 WIB

Inul Daratista juga turut angkat bicara mengenai Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sejak dijemput paksa, Jumat (31/1/2020) lalu, artis sekaligus presenter Nikita Mirzani masih mendekam dibalik jeruji besi.

Nasib tak mujurnya itu sontak membuat putra bungsu Niki yang baru berusia 10 bulan harus berpisah dari ibunya.

Hal ini lantas membuat penyanyi dangdut Inul Daratista ikut bereaksi dan tawarkan jasa mulia ini untuk putra bungsu Niki, Arkana Mawardi.

Baca Juga: Hati Keibuannya Ikut Teriris, Inul Daratista Sampaikan Keinginannya untuk Jaga Anak Bungsu Nikita hingga Sebut Soal Karma: Kamu Macan Perempuan!

Sejak ditahannya Nikita Mirzani atas kasus penganiayaan terhadap mantan suami Dipo Latief, banyak dukungan mengalir untuk wanita yang kerap disapa Nyai itu.

Salah satu dukungan tersebut pun mengalir dari penyanyi dangdut Inul Daratista.

Apalagi kini yang menjadi sosok perhatian dari kasusnya Nikita Mirzani ini adalah kondisi sang bayi, Arkana Mawardi, anak Nyai dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Baca Juga: Geger Gadis Cantik Tawarkan Kawin Kontrak dengan Durasi yang Tak Disangka-sangka, Begini Deretan Syarat yang Harus Dipenuhi Peminat

Pasalnya, Nikita Mirzani ini mengajak Arkana ke penjara untuk bisa memberikan ASI kepada sang anak

Hal itu diakui oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru

"Anak bibawa (Nikita Mirzani,-red). Tidak dikasih mau saya bawa," kata Fitri, saat dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020).

Menurut dia, Nikita Mirzani tidak mau pisah dengan anaknya.