Find Us On Social Media :

Diduga Lakukan Tindakan Tak Pantas Hingga Buat Rekan Kerjanya Hengkang, Desta Kebanjiran Komentar Pedas Sampai Ancam Laporkan ke Polisi, Ada Apa?

By None, Senin, 3 Februari 2020 | 10:23 WIB

Desta dan Nycta Gina

GridPop.ID - Deddy Mahendra Desta atau lebih dikenal dengan Desta kini tengah menghadapi tudingan miring dari mantan rekan kerjanya, Nadya Julia.

Bahkan, Nadya Julia yang juga seorang penyiar radio itu blak-blakan membongkar perilaku mantan rekan kerjanya yang membuatnya marah dan hengkang dari stasiun radio terkait.

Mendapat tuduhan tersebut, Desta pun diserbu netizen hinggal mengancam akan melaporkan polisi jika namanya disebut.

Baca Juga: Baru Saja Tutup Buku dari Kasus Meninggalnya Lina, Nama Teddy Kembali Diseret Atas Kasus Hilangnya Perhiasan Mantan Istri Sule Senilai Rp 2 Miliar, Ada Apa?

Nama Desta tiba-tiba viral di jagat media sosial Twitter lantaran postingan salah seorang mantan penyiar radio, Nadya Julia yang keluar dari Prambors.

Dari akun Twitternya, Nadya Julia mengunggah sebuah tulisan pendek berjudul Why I Quit Prambors’ Morning Show.

Tak hanya itu, Nadya Julia menuliskan bahwa alasan pendeknya keluar dari program Prambors Morning Show adalah karena lelah selalu membela sesuatu yang tidak membelanya.

Baca Juga: Prihatin dengan Kondisi Nikita Mirzani Hingga Tak Segan Tawarkan Jasa Mulia, Inul Daratista Bikin Fitri Salhuteru Terkagum-kagum: Manusia Biasa yang Luar Biasa!

"Semoga ini bisa menjawab pertanyaan, "Kenapa keluar dari Prambors" karena gue capek selalu membela sesuatu yang ga membela gue," tulis Nadya Julia, dilansir dari Twitter @julianadya.

Seperti diketahui, program Prambors Morning Show yang sempat dibawakan Nadya Julia ini juga diisi oleh Desta dan Nycta Gina.

Program Morning Show tersebut diberi nama DGITM, Desta and Gina In The Morning.