Find Us On Social Media :

Dulu Mampu Luluhkan Hati Nikita Mirzani, Dipo Latief Ternyata Berstatus Presiden Direktur hingga Pernah Torehkan Sederet Penghargaan Bertaraf Internasional!

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 3 Februari 2020 | 20:30 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Semua laki-laki yang dekat dengan Nikita Mirzani pasti akan menjadi terkenal, mengingat bahwa dirinya adalah publik figur yang selalu menjadi sorotan warganet.

Hal ini juga berlaku bagi Dipo Latif, mantan suami Nikita Mirzani yang sekarang sedang menjadi sorotan atas gugatan kasus KDRT.

Lelaki yang dikenal Nikita sejak 2018 ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu memikat hati sosok Nikita.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Takut Terhadap Teddy Karena Prediksinya Salah, Mbak You Balas Telak Tudingan Warganet: Kalau Tidak Tahu Mending Diam dan Perhatikan!

Mengutip Grid.ID dalam berita sebelumnya (2/2/2018), Nikita Mirzani pun mengungkap alasannya bisa jatuh cinta pada Dipo Latief.

"Dia pintar banget dia juga orangnya independen dan tidak gampang terpengaruh mulut-mulut orang kebanyakan, yang rata-rata melihat kebahagiaan Niki dan dia, sudah Niki rasakan," tutur Nikita Mirzani usai syuting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018) silam.

Baca Juga: Percaya Diri Sebut Dirinya Ditakdirkan Jadi Pengganti Gisella Anastasia hingga Tuai Kritikan Pedas, DJ Wilda: Aku Adalah Wanita yang Dikirim Tuhan untuk Bahagiain Gading dan Gempi

2 tahun berlalu, kedua mantan suami ini bak terlibat perang dingin. Bahkan Nikita Mirzani resmi ditahan atas laporan Dipo Latief dengan tuduhan KDRT.