Find Us On Social Media :

Patok Harga Selangit untuk Menu Makanan dan Minuman di Restorannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Langsung Disemprot Youtuber Anak Kuliner, Warganet: Mending Makan di Warteg!

By None, Senin, 3 Februari 2020 | 19:45 WIB

Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

GridPop.ID - Sederet selebriti Tanah Air melebarkan karier bukan hanya di dunia hiburan namun juga merambah ke dunia bisnis.

Hal itu juga yang dilakukan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang kini jarang terlihat menghiasi layar kaca.

Pasangan yang menikah pada 2015 lalu ini ternyata memiliki sederet bisnis yang menggurita.

Baca Juga: Geger Adik Teddy Bongkar Ladang Uang Sang Kakak yang Bikin Melongo hingga Ungkap Fakta Mengejutkan, Ternyata...

Melansir dari Grid.ID, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah melebarkan sayap bisnisnya mulai dari bisnis fashion, industri hiburan, hingga kuliner.

Sebagaimana diketahui, meski jarang tampil di TV, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memiliki bisnis fashion yang diberi nama Alinskie Brothers.

Selain itu, keduanya juga diketahui memiliki usaha di bidang industri hiburan yaitu membuat girlband di Korea bernama Wish Girls, serta memproduksi game bernama Starstruck Games.

Baca Juga: Percaya Diri Sebut Dirinya Ditakdirkan Jadi Pengganti Gisella Anastasia hingga Tuai Kritikan Pedas, DJ Wilda: Aku Adalah Wanita yang Dikirim Tuhan untuk Bahagiain Gading dan Gempi

Tak berhenti sampai di situ, Glenn dan Chelsea juga mempunyai usaha kuliner berupa produk snack lokal dan restoran makanan nusantara.