Find Us On Social Media :

Belasan Tahun Berkarier Jadi Pembawa Acara, Najwa Shihab Akui Tetap Merasa Deg-degan saat Berada di Depan Kamera: Kalau Sudah Merasa Biasa Mungkin Perlu Alih Profesi Lain

By None, Selasa, 4 Februari 2020 | 06:30 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID - Mendengar nama Najwa Shihab tentu publik bakal mengingat sosok wanita pembawa acara yang berani dan tegas.

Wanita berusia 42 tahun itu selalu tampil memukau dengan lontaran pertanyaan-pertanyaan kepada narasumber yang merupakan tokoh penting di Indonesia.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu bahkan tidak takut menghadapi lawan bicaranya yang merupakan seorang pejabat tinggi.

Baca Juga: Kembali Pulang ke Rumah, Nikita Mirzani Langsung Buat Rencana Besar untuk Temui Sederet Sosok Ini: Are You Ready?

Merujuk artikel dari Grid.ID, puteri dari cendekiawan Muslim, Quraish Shihab, ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang jurnalistik.

Merintis karir sejak 2001, Najwa Shihab yang juga akrab dipanggil Nana ini terkenal akan ulasannya yang mendalam dalam sebuah topik.

Nama Najwa Shihab mulai bersinar ketika ia melakukan liputan khusus mewakili salah satu stasiun televisi swasta pada momen gempa dan tsunami di Aceh 2004 lalu.

Baca Juga: Datangi Makam Lina Mantan Istri Sule, Paranormal Mbak You Dihujat Netizen hingga Bongkar Fakta Ini: Ramalannya Nggak Ada yang Benar!

Momen ini pula yang akhirnya mengantarkan Najwa Shihab meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 2005.