Find Us On Social Media :

Usianya Baru Sebulan, Kiano Tiger Wong Dapat Kado Branded Bernilai Fantastis dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong: Orang Kaya Beda ya!

By None, Rabu, 5 Februari 2020 | 16:30 WIB

Potret Menggemaskan Kiano Tiger Wong Putra Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

GridPop.ID - Baim Wong dan Raffi Ahmad diketahui sudah bersahabat sejak dulu.

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong berawal sejak keduanya baru memulai kariernya di industri hiburan dan masih bertahan hingga saat ini.

Kekompakkan keduanya pun tak perlu diragukan lagi, bahkan saat Raffi dan Baim Wong sudah memiliki keluarga masing-masing.

Baca Juga: Hidup Mewah Usai Dipersunting Pengusaha Batu Bara, Sandra Dewi Tak Lupa Diri hingga Sudah Siapkan Tabungan Khusus untuk Kedua Putranya: Aku Ini Bukan Siapa-siapa!

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina berikan satu kotak berisi hadiah untuk Baby Kiano Tiger Wong.

Hadiah tersebut tampaknya dikirim orangtua Rafathar melalui jasa paket karena mereka tengah melakukan tour keliling dunia.

Kotak yang diterima Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk anaknya itu berwarna cokelat.

Terlihat di bagian atas kotak terdapat pita berwarna putih keemasan.

"Jauh-jauh ini khusus untuk Kiano Tiger Wong," teriak Baim Wong histeris dikutip TribunJakarta.com dari YouTube channel Baim Wong, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan Sule Tak Memungkinkan untuk Dilanjutkan, Naomi Zaskia Ungkap Alasannya Putus dari Ayah Rizky Febian: Sudah Enggak Sehat

Baim Wong membuka kotak hadiah itu bersama Paula Verhoeven yang tengah menggendong putra semata wayangnya.

Saat itu Baim Wong secara perlahan membuka apa isi kotak yang diberikan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.