Find Us On Social Media :

Hina Sajad Ukra dengan Kalimat Tak Pantas, Medina Moesa Geram Hingga Bongkar Isi Chat Nikita Mirzani Usai Bebas dari Penjara: Kamu Lebih Lemah Dariku!

By None, Rabu, 5 Februari 2020 | 19:00 WIB

Medina Moesa bongkar isi chat Nikita Mirzani pada Sajad Ukra

GridPop.ID - Sempat mendekam dibalik jeruji besi selama dua hari, Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan dari penjara pada Senin (3/1/2020).

Kebebasannya itu tak lantas membuat kasus hukum Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief usai.

Pasalnya, meski tak lagi di bui, ibu 3 anak itu kini menjadi tahanan kota dan harus menjalani proses hukum yang bergulir.

Baca Juga: Ngeri, Ini Bahayanya Minum Es Teh Manis Bila Dikonsumsi Berlebih, Mulai Dari Risiko Penyakit Jantung hingga Stroke, Begini Komentar Ahli

Setelah kurang lebih tiga hari mendekam di balik tahanan, Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan, dan kini bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan sahabat.

Memang, permohonan Nikita Mirzani dikabulkan atas pertimbangan kemanusiaan dan memiliki penjamin.

Lewat laman instagramnya, Nikita Mirzani mengucap syukur dan berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena telah mengabulkan permohonannya.

Baca Juga: Suaminya Terpergok Dipanggil Tak Lazim oleh Pramugari, Iis Dahlia Geram Hingga Labrak Sang Perempuan: Gue Masih Panas!

Mengunggah potretnya bersama Billy Syahputra, Fitri Salhuteru dan pengacaranya, Nikita Mirzani tampak sumringah duduk dipangkuan sahabatnya.

"Terima kasih untuk bapak2 jaksa Di kejaksaan Jakarta selatan.

Atas semua pertimbangan yang sudah di berikan untuk niki.