Find Us On Social Media :

Bak Senjata Makan Tuan, Dipo Latief Malah Ketiban Sial Usai Nikita Mirzani Bebas dari Penjara, Nyai: Lagi-lagi Nyai Terdepan!

By None, Kamis, 6 Februari 2020 | 17:30 WIB

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

GridPop.ID - Penjemputan paksa Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik.

Pasalnya, artis kontroversional tersebut justru tampak girang hingga nyanyikan lagu sindirian untuk musuh-musuhnya.

Bahkan, mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief kini malah mendapat kabar tak menyenangkan terkait gugatannya pada wanita yang kerap dipanggil dengan sebutan nyai itu.

Baca Juga: Atta Halilintar Pernah Dikabarkan Seranjang dan Tinggal di Apartemen dengan Artis Seksi, Begini Tanggapan Aurel Hermansyah yang Bikin Tercengang

Nikita Mirzani akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah 3 hari ditahan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suami, Dipo Latief.

Meski tak sepenuhnya bebas dan hanya berubah menjadi tahanan dalam kota, ibunda Arkana Mawardi ini tak sungkan meluapkan kebahagiannya.

Seperti diketahui, Senin (3/2/2020) permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani ini dikabulkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ubah Penampilannya Jadi Wanita, Pria Cantik Ini Ingin Miliki Keturunan: Lebih Bertanggung Jawab Jika Punya Istri dan Anak!

Alhasil penderitaan Nyai, panggilan akrab Nikita Mirzani selama jadi tahanan di Rutan Polrestro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) pun berakhir.

Sebagai luapan kegembiraannya, Nikita Mirzani blak-blakan memberi pernyataan menohok untuk sang musuh yang dalam hal ini adalah Dipo Latief.