Find Us On Social Media :

Berderai Air Mata Minta Ampunan Usai Hina Tri Rismaharini, Walikota Surabaya Mantap Tak Mau Bertemu Pelaku Hingga Ungkap Alasan yang Menyayat Hati: Saya Tetap Manusia!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 6 Februari 2020 | 16:45 WIB

Pelaku penghina walikota Surabaya, Tri Rismaharini

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, warga Surabaya sempat dibuat ngamuk oleh seorang oknum yang terang-terangan menghina walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Siapa sangka, rupanya oknum tersebut adalah seorang ibu rumah tangga beranak tiga, Zikria Dzatil.

Atas perilakunya tersebut, Zikria Dzatil terancam hukuman penjara atas kasus pelanggaran UU ITE.

Baca Juga: Khawatir Soal Kematian, Sandra Dewi Sampai Larang Kedua Anaknya Pergi Sekolah dan Keluar Rumah Karena Satu Hal Ini, Apa Itu?

Kasus penghinaan tersebut bermula ketika akun Facebook bernama Zikria Dzatil memposting potret Risma dengan caption atau keterangan yang kurang pantas.

Saat itu diketahui sebagian jalanan di Kota Surabaya memang terendam banjir.

Ia kemudian memposting foto Risma dengan caption "anjirr asli ngakak, abis nemu foto sang legendaris kodok betina," tulisnya.

Baca Juga: Ngeluh Soal Mantan Kekasih Tak Datang Kunjungi Tiger Wong, Baim Wong Disemprot Paula Verhoeven dengan Pertanyaan Menohok: Mau Dijenguk Lu?

Unggahannya tersebut lantas viral di media sosial dan memicu amarah warga Surabaya.

Setelahnya, sejumlah warga Surabaya yang tergabung dalam Forum Arek Suroboyo Wani mendatangi Polrestabes Surabaya, Jumat (24/1/2020) untuk melaporkannya.

Bahkan, para warga tersebut sempat melakukan unjuk rasa didepan Mapolrestabes Surabaya.

"Siapa saja yang berani menghina dan ngeyek (mengejek) Ibu Risma kita akan sikat mereka," teriak salah seorang peserta perempuan.