Find Us On Social Media :

Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Terbang ke Negeri Orang, Ayu Ting-Ting Terpergok Bawa Benda Ini hingga Bikin Orang Kaget, Kok Bisa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 7 Februari 2020 | 13:05 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Ayu Ting-Ting dikenal  selalu menjadi pusat perhatian publik.

Pedangdut ini kerap jadi sorotan lewat kehidupan pribadinya yang selalu diunggah lewat media sosialnya.

Kini, Ayu Ting-Ting dan teman-temannya tengah berada di Rusia untuk berlibur, mereka berangkap pada Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Benarkah Makan Pare Bisa Sembuhkan Diabetes? Ini Komentar Ahli yang Tak Disangka-sangka

Jauh-jauh ke Rusia boyong teman-teman dan adik kandung hingga habiskan dana puluhan juta, Ayu Ting Ting malah jadi sorotan lantaran kepergok bawa bekal combro ke atas pesawat.

Ya, dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @ayutingting92, Ayu Ting Ting bersama dengan sahabat dan adik kandungnya kini tengah berada di daratan Rusia.

Kepergian Ayu Ting Ting kali ini ke Rusia bersama dengan sang adik sepertinya ada kaitannya dengan liburan yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Dalam beberapa postingan yang diunggah Ayu Ting Ting dan adiknya, ibunda Bilqis Khumairah ini rencananya bakal berada di Negara Tirai Besi selama 5 hari lebih.

Diperkirakan baru sampai pada hari ini, Kamis (6/2/2020), Ayu Ting Ting terlihat sangat menikmati waktu liburannya yang jauh dari kepenatan ibukota.

Baca Juga: Gagal Lakukan Promosi Film Milea dan Mendadak Turun dari Kereta, Iqbaal Ramadhan Jadi Sorotan, Tak Disangka Ini yang Terjadi