Find Us On Social Media :

Baru Berumur Sebulan, Syahnaz Sadiqah Nekat Sunat Bayi Laki-lakinya, Dokter Angkat Bicara Singgung Soal Trauma Psikologis, Ada Apa?

By None, Sabtu, 8 Februari 2020 | 19:30 WIB

Syahnaz dan Jeje gendong kedua bayi kembarnya di acara aqiqah

GridPop.ID - Belum lama ini, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai sepasang bayi kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Seakan tak henti memberikan kejutan, baru-baru ini adik Raffi Ahmad itu kembali membuat geger publik.

 

Pasalnya, meski baru berusia satu bulan, Syahnaz dan Jeje sudah mantap untuk melakukan sunat pada bayi laki-lakinya yang bernama Zayn.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Begini Reaksi Okie Agustina Saat Kiesha Alvaro Pamer Kedekatan dengan Seorang Gadis: Obat Anti Alay dan Bucinnya Kakak!

Usai dipersunting drummer band Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje pada 21 April 2018 lalu, kebahagiaan Syahnaz Sadiqah kini telah lengkap.

Pasalnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belum lama ini dikaruniai sepasang bayi kembar yang sangat menggemaskan.

Sebagaimana diketahui, pada awal bulan Januari 2020 lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menjadi orang tua usai dua buah hatinya lahir.

Melansir dari laman Tribunnews.com, adik Raffi Ahmad itu melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda, pada Jumat (3/1/2020).

Baca Juga: Segera Melenggang ke Pelaminan, Caesar Hito dan Felicya Angelista Bakal Gelar Acara Lamaran, Sosok Ini Beberkan Kabar Bahagia dan Persiapan Acaranya