Find Us On Social Media :

Dikenal Ceplas-ceplos dan Galak Terhadap Pejabat yang Kerjanya Nyeleneh, Sosok Ahok Masih Dianggap Fenomenal hingga Dirindukan oleh Banyak Orang, Ternyata Inilah Alasannya

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 9 Februari 2020 | 18:00 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

GridPop.ID - Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok merupakan sosok yang dikenal galak oleh masyarakat.

Ahok memiliki nada bicara yang tinggi sehingga sering membuat orang lain salah paham.

Walaupun demikian, sosoknya ternyata amat sanga dirindukan oleh masyarakat.

Baca Juga: Akui Bisa Panggil Nabi Sampai Berkomunikasi dengan Makhluk Astral, Nasib Tempat Praktik Ningsih Tinampi Kini Memprihatinkan, Dapat Teguran dari MUI hingga Pengawasan dari Kejaksaan Negeri

Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal Ahok memang sudah menjadi sosok yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjadi bos besar PT. Pertamina ini beberapa kali menjadi sorotan media karena kebijakan yang ia buat.

Sosoknya yang tegas dan cenderung ceplas-ceplos terkadang membuat orang yang tak tau maksudnya menjadi berpandangan negatif.

Terlebih kehadiran Ahok saat resmi menjabat menjadi Komisaris Utama PT Pertamina tentu disambut baik oleh banyak orang meskipun ada beberapa kelompok yang menolak.

Institute for Development of Economics and Finance (Indef) pun senang dengan kehadiran Ahok di PT Pertamina.

Baca Juga: 25 Tahun Berumah Tangga, Inul Daratista Akui Pernikahnnya Hampir Kandas Karena 2 Hal Ini, Singgung Nyiyiran Netizen?