Find Us On Social Media :

Sungguh Bejat! Pria Ini Tega Bunuh dan Foto Perawat yang Sudah Dikencaninya Bertahun-Tahun hingga Nekat Menyetubuhi Mayatnya

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 10 Februari 2020 | 07:00 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

GridPop.ID - Boh Soon Ho terbukti atas dakwaan pembunuhan di Jumat (7/2/2020)

Dia mencekik Zhang Huaxiang menggunakan handuk mandi pada 2016 lalu.

Miris perawat yang bertahun-tahun dikencani dibunuh, kemudian difoto tanpa busana hingga mayatnya disetubuhi pelaku.

Baca Juga: Menyayat Hati, Kakak-Beradik Di NTT Tinggal Di Gubuk Reyot Tanpa Orang Tua dan Penerangan Listrik, Sehari-harinya Rela Banting Tulang Demi Sesuap Nasi

Sungguh bejat Boh Soon Ho divonis hukuman seumur hidup setelah terbukti membunuh dan menyetubuhi jenazah perawat asal cina.

Dilansir Channel News Asia, Sabtu (8/2/2020), pria 51 tahun itu menganggap Zhang sebagai pacar, setelah "berkencan" selama beberapa tahun.

Dia membunuh perawat China berumur 28 tahun itu di apartemennya pada 21 Maret setelah sebelumnya mengundang untuk makan steamboat.

Baca Juga: Alami Masa Pilu hingga Berdampak pada Aktivitas Dunia Tarik Suara, Yura Yunita Akui Sempat Ikut Hipnoterapi untuk Obati Trauma Masa Kecilnya yang Belum Selesai: Kalau Nyanyi Kayak Takut Ganggu Orang

Setelah membunuhnya, Boh kemudian melucuti pakaiannya, mengambil foto telanjang, dan kemudian menyetubuhi jenazah Zhang.

Dia dihukum seumur hidup setelah Hakim Pang Khang Chau menerima tuntutan jaksa penuntut bahwa Boh telah melakukan pembunuhan.