Find Us On Social Media :

6 Bulan Disembunyikan, Tangis Karen Pooroe Pecah Temukan Buah Hatinya Tak Bernyawa, Begini Kronologi dan Fakta Mencengangkan Dibalik Kejadian Memilukan Itu

By None, Senin, 10 Februari 2020 | 08:47 WIB

Karen Pooroe tampak sangat terpukul saat anaknya dimakamkan

GridPop.ID - Kabar duka kali ini datang dari seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Karen Pooroe alias Karen Idol.

Nama Karen Idol sendiri sempat menjadi perbincangan lantaran perseteruannya dengan sang suami, Arya Satria Claproth.

Pasalnya, perseteruan Karen Pooroe dan suaminya itu sempat menyeret nama artis cantik Marshanda.

Baca Juga: Beberkan Kisah Haru Perjalanan Cinta dari Wanita Misterius, Mbah Mijan Bongkar Sosok Tak Dikenal yang Temukan Jodoh di Usia 40 Tahun, Warganet Malah Salfok dengan Sosok Artis Sekaligus Politisi Ini

Anak penyanyi Karen Pooroe atau yang dikenal dengan Karen Idol, meninggal dunia karena jatuh dari balkon lantai 6 Apartemen suaminya, Jumat (7/2/2020).

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Ia mengatakan, pihaknya mengetahui peristiwa nahas itu dari informasi polisi.

Baca Juga: 7 Tahun Pernikahannya Selalu Terlihat Harmonis, Teuku Wisnu Mendadak Ungkap Keinginannya untuk Poligami, Shireen Sungkar Tak Terima Hingga Gerebek Suaminya di Kantor!

"Meninggalnya itu kami tahu dari aparat kepolisian, jadi anak ini meninggal dunia jatuh dari balkon lantai 6 apartemen dari suami bu Karen (Arya Satria), Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB," kata Wemmy, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (9/2/2020).