Find Us On Social Media :

Kini Tinggal Kenangan, Rizky Febian Sempat Berikan Hadiah Terakhir Ini untuk Lina Jubaedah Sebelum Meninggal, Begini Ekspresi Bahagia Mantan Istri Sule

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 11 Februari 2020 | 19:30 WIB

Kenangan Sule dan Rizky Febian bersama Lina Jubaedah sebelum meninggal duni.

GridPop.ID - Sebelum sang ibu meninggal dunia, rupanya Rizky Febian sempat memberikan sebuah hadiah kepada Lina Jubaedah.

Kini, hadiah itu tinggal sebuah kenangan tatkala pemiliknya yakni Lina telah menghembuskan napas terakhir pada 4 Januari 2020 lalu.

Kendati demikian, kenangan saat Lina menerima hadiah dari putra sulungnya itu masih tersimpan baik dalam sebuah vlog yang dibagikan oleh Putri Delina.

Baca Juga: Sebut Watak Asli Mulan Jameela Awalnya Lemah Lembut, Sosok Ini Bongkar Peubahan Sikap Eks Duo Ratu Terhadap Maia Estianty yang Sudah Membesarkan Namanya: Kok Sekarang Frontal Seperti Ini?

Dikutip via Kompas.com, mendiang Lina nampak bahagia saat mendapatkan hadiah dari putra sulungnya.

Hadiah itu diberikan Rizky tak lama setelah momentum mereka kumpul dan belanja bersama di Bandung.

Lewat video yang diunggah Putri Delina di kanal Youtubenya, Putri membagikan kenangan mendiang ibunya yang terlihat begitu bahagia saat mendapatkan hadiah tersebut.

Baca Juga: Meradang Ayu Ting Ting Didoakan Alami Kecelakaan Pesawat saat Pulang Liburan, Umi Kalsum Semprot Sosok Misterius Ini Habis-habisan, Netizen: Jangan Kasih Ampun!

Awalnya, ketika sedang berjalan-jalan di salah satu mal di Bandung, Rizky terlihat mencoba dan tertarik dengan kursi pijat yang sedang dipajang.