Find Us On Social Media :

Kecil-kecil Cabe Rawit, Mikhayla Zalindra Bakrie Sukses Buat Nia Ramadhani Gelagapan dengan Satu Pertanyaan Ini, Apa Itu?

By Maria Andriana Oky, Rabu, 12 Februari 2020 | 15:05 WIB

Mikhayla Bakrie

GridPop.ID - Putri kecil Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie selalu sukses mencuri perhatian publik.

Miliki pesona dan paras rupawan yang diwarisi dari ibunya, Mikhayla Zalindra Bakrie kerap kali mengikuti gaya busana Nia Ramadhani.

Kekompakan ibu dan anak ini pun berhasil mencari perhatian publik.

Baca Juga: Ogah Dibelikan Mainan oleh Zaskia Sungkar, Rafatar Teriak dan Marah-marah Hingga Hebohkan Pengunjung Toko: Ya Allah Ngambeknya Kayak Gitu

Selalu tampil kompak, Nia Ramadhani tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

Ia bahkan mengaku sempat kewalahan memiliki anak yang sudah berada pada masa pertumbuhan dengan rasa ingin tahu yang besar.

Rasa ingin tahu yang besar dari Mikhayla cukup membuat Nia Ramadhani kewalahan saat putrinya menanyakan pertanyaan pribadi.

Dilansir dari Gridhype.id, Nia Ramadhani mengungkapkan putri sulungnya pernah bertanya tentang sosok pria yang pernah mencium ibunya.

Baca Juga: 7 Tahun Jadi Single Parent, Umi Pipik Bangun Ladang Uang Geluti Sederet Usaha, Lihat Kondisi Makam Ustaz Jefri Al Buchori Suaminya yang Dulu Megah Tapi Kini Memilukan!