Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Polisi Akui Lucinta Luna Berjenis Kelamin Perempuan, MUI Angkat Bicara Singgung Soal Pergantian Kelamin, Ada Apa?

By None, Kamis, 13 Februari 2020 | 14:15 WIB

Lucinta Luna dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, meminta maaf atas perbuatannya dan berterimakasih pada pihak kepolisian karena telah menangkapnya, Kamis (13/2/2020).

GridPop.ID - Lucinta Luna kini tengah menjadi topik hangat lantaran kepergok menyalahgunakan narkoba hingga diringkus polisi.

Tak cuma kasus narkoba yang jadi perbincangan, rupanya misteri jenis kelamin Lucinta Luna yang sebenarnya juga menjadi sorotan publik.

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian akhirnya mengungkap jenis kelamin kekasih Abash yang sebenarnya.

Baca Juga: Heboh Jenis Kelamin Lucinta Luna, Paspor Baru Miliknya Ungkap Fakta Tak Diduga hingga Mentahkan Hal Ini

Setelah sempat bertanya-tanya, akhirnya pihak kepolisian mengumumkan status gender Lucinta Luna.

Pihak kepolisian membacakan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait perubahan gender Lucinta Luna.

Hasil putusan menyatakan bahwa negara dan hukum mengakui bahwa Lucinta Luna sudah diakui sebagai seorang perempuan sejak Desember 2019.

Baca Juga: Bikin Geger karena Narkoba, Lucinta Luna Mendadak Angkat Bicara dan Bongkar Kelakuannya Sendiri: Ini Sangat Fatal!

"Hasil putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari termohon yakni AP dalam hal perubahan gender," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

"Perubahan dari MF menjadi AP," lanjutnya.