Find Us On Social Media :

Sempat Alami Pergulatan Batin, Karen Poore Putuskan Lakukan Autopsi Jenazah Anaknya: Supaya Saya Tidak Hidup Seumur Hidup Dengan Tanda Tanya!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 14 Februari 2020 | 13:45 WIB

Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

GridPop.ID - Karen Pooroe atau Karen Idol sepakat jenazah anaknya, Zefania Carina (6) diotopsi setelah melakukan diskusi dengan keluarga besar.

Kareen memutuskan hal ini karena ia tak ingin seumur hidupnya dipenuhi dengan teka-teki yang tak terjawab.

Karen sebelumnya sempat tak ingin melakukan autopsi karena tak ingin tubuh anaknya penuh dengan sayatan.

Baca Juga: Setelah 9 Tahun Penantian, Shandy Aulia Akhirnya Lahirkan Anak Pertamanya, Intip Potret Lucu dan Nama Indah Putri Semata Wayangnya

"Saya siap untuk anak saya diotopsi, supaya saya tidak hidup seumur hidup dengan tanda tanya," kata Karen di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020)

Karen mengatakan, pada saat nanti makam mendiang Zefania dibongkar dan dilakukan proses otopsi, ia tak ingin melihatnya.

"Itu makamnya dibongkar, pertama saya tidak akan melihat itu. Kedua, itu hanya jasad, jiwa anak saya sudah di pangkuan Tuhan, cuma badannya aja kok yang dikubur," katanya.

Baca Juga: Geger Video Ribuan Gagak Terbang di Langit Wuhan, Netizen Sebut Sang Gagak Berburu Mayat Korban Virus Corona hingga Bikin Bulu Kuduk Merinding