Find Us On Social Media :

Beberkan Efek Samping Produk Pemutih Kulit Abal-abal Bakal Bikin Kulit Pecah-pecah, Tompi Beri Peringatan Keras untuk Masyarakat hingga Dinas Kesehatan: Korbannya Sudah Banyak!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 17 Februari 2020 | 14:00 WIB

Tompi buka suara soal efek samping produk pemutih kulit.

GridPop.ID - Media sosial kini dipenuhi dengan deretan endorse barang yang biasa dipamerkan para artis.

Sebagian besar endorse barang-barang itu berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari pakaian, tas, sepatu, makanan, hingga kosmetik atau skincare.

Di tengah banyaknya endorse komestik murah sekaligus berembel membuahkan hasil cepat, ternyata ada banyak pihak yang memberikan peringatan.

Baca Juga: Super Lengkap, Intip Fasilitas Kamar Rehabilitasi Nunung di RSKO yang Dilengkapi dengan Ruang Tamu hingga Dapur, Sule: Kayak Hotel ya?

Salah satunya ialah beauty vlogger sekaligus selebgram Tasya Farasya yang pernah mengunggah tulisan mengenai bahaya sembarangan menerima endorse yang sering dilakukan selebgram lain.

Dikutip dari Tribun Bogor, melalui akun Instagramnya Tasya mengingatkan para selebgram yang menerima berbagai produk abal-abal dalam endorse.

Beberapa produk endorse yang disebutnya abal-abal itu antara lain behel murah, obat pelangsing, skincare pemutih, hingga makeup palsu.

Baca Juga: Diisukan Rumah Tangganya Retak Karena Selingkuh dengan Pelawak, Presenter Ini Ungkap Sifat Suami Punya Rasa Takut yang Berlebihan Terhadap Nasi: Aku Bikinin Nasi Goreng Harus Item Banget Baru Dia Makan

Tasya menjelaskan bahwa deretan produk endorse tersebut bisa menjadi bahaya, karena kualitasnya belum terjamin.