Find Us On Social Media :

36 Tahun Masih Melajang, Alasan Nicholas Saputra Belum Menikah Jadi Tanda Tanya Besar, Terungkap Hanya Ada 1 Foto Wanita di Akun Media Sosialnya, Siapa Dia?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 17 Februari 2020 | 18:00 WIB

Nicholas Saputra.

GridPop.ID - Tak hanya multitalenta, aktor Nicholas Schubring Saputra atau Nicholas Saputra sukses menarik perhatian banyak wanita karena paras tampannya.

Pria berdarah Jawa-Jerman ini bahkan sampai saat ini masih betah melajang di usianya yang sudah menginjak 36 tahun pada 2020 ini.

Tentu hal itu mengundang berbagai pertanyaan dari publik, siapa sosok yang bakal berhasil membuat Nicholas Saputra melabuhkan hatinya.

Baca Juga: Segera Lepas Status Janda, Jessica Iskandar Shock Saat Disinggung Soal Ayah Kandung El Barack, Calon Istri Richard Kyle Sampai Lontarkan Peringatan Keras

Dikutip dari Tribun Jatim, misteri mengapa Nicholas Saputra masih sendiri hingga kini juga belum terpecahkan.

Mungkin salah satu penyebabnya karena kesibukan yang dimilikinya.

Aktor peraih penghargaan dan aktivis lingkungan, Nicholas Saputra ditunjuk sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia yang baru.

Baca Juga: Curiga Ada Kejanggalan pada Kematian Anaknya, Ibu dari Bayi yang Meninggal Tanpa Kepala Ini Nangis Sesengggukan di Depan Hotman Paris Hingga Ungkap Keinginannya: Saya Minta Keadilan!

Pengumuman terkait penunjukkan Nicholas Saputra sebagai Duta Nasional UNICEF yang baru ini dilakukan hanya beberapa hari sebelum peringatan ke-30 tahun Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Hak Anak.