Find Us On Social Media :

Proses Perceraian Masih Bergulir, Angel Lelga Percaya Vicky Prasetyo Tak Akan Gugat Harta Gono-gini: Bahas Konflik Perceraian Saja

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 18 Februari 2020 | 12:00 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

GridPop.ID - Setelah mengalami beberapa kali proses mediasi, akhirnya kasus perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mulai menemukan titik terang.

Kuasa hukum Angel Lelga, Didik Sumariyanto yakin Vicky Prasetyo tak akan mengajukan gugatan harta gana-gini pada kliennya.

Menurut Didik, kemungkinan besar Vicky hanya fokus pada proses perceraian, tak lebih.

Baca Juga: Mengaku Sudah Memaafkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mantap Putuskan Untuk Cerai: Saya Nggak Mau Setiap Hari Bahas Ini Terus!

Hal ini, kata Didik, bisa dilihat dari materi gugatan yang ada. Apalagi, kedua pihak sudah sepakat bercerai setelah tiga kali proses mediasi selalu berujung kegagalan.

"Karena di situ hanya membahas konflik perceraian saja. Jadi saya yakin dari pihak tergugat tidak akan menggantungkan jawaban tentang harta gana-gini," ucap Didik usai mewakili Angel dalam persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Senin (17/2/2020).

Selain tak ada materi tuntutan harta gana-gini, kata Didik, proses perceraian juga tak akan menyinggung masalah hukum lainnya.

Baca Juga: Bongkar Aib Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sebut Soal Harga Diri hingga Akui Tidak Mendapat Nafkah: Saya Tidak Ingin Berumah Tangga dengan Penjahat