Find Us On Social Media :

Perdana Gelar 'Main di Barat' HAI Bareng Rebelsuns, Para Kaum Muda Sekaligus Penikmat Musik Dimanjakan Banyak Acara Seru dan Super Asyik!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 18 Februari 2020 | 12:15 WIB

HAI Gelar ‘Main Di Barat’ Perdana Bareng Rebelsuns, Tetap Seru Meski Hujan Melanda

GridPop.ID - Derasnya hujan yang membasahi Jakarta, Minggu (16/2) sore, tidak mengurangi semangat penonton di acara Main di Barat dari HAI.

Para penikmati musik seakan tersihir dengan pengisi acara yang tak keren.

Sederet band seperti Hai Demos, For Lyfe dan Road Trip to Antartica membuka acara dengan masing-masing membawakan 3 lagu, di Gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk.

Baca Juga: Proses Perceraian Masih Bergulir, Angel Lelga Percaya Vicky Prasetyo Tak Akan Gugat Harta Gono-gini: Bahas Konflik Perceraian Saja

Tak ketinggalan, grup musik Rebelsuns seakan membawa angin segar bagi para penikmat musik sejati.

Bagaimana tidak, band alternative pop yang dibentuk pada 2015 beranggotakan duo Gilang Wisnandar, dan Dai Ramadhani ini menggelar showcase sekaligus merilis single terbarunya berjudul L.O.V.E.R.

Dalam Main Di Barat edisi perdana ini, hal itu juga menjadi penampilan pertama Rebelsuns di 2020. Single ini sengaja dibuat acara launching karena punya hal spesial.

Baca Juga: Pernah Jadi Pelayan Restoran Sebelum Nikahi BCL, Begini Kisah Hidup Ashraf Sinclair yang Penuh Liku: Kadang Saya Nggak Istirahat

"L.O.V.E.R sih lebih bercerita tentang hubungan yang susah dijelasin, makanya di liriknya kami menanyakan ‘validasi’ dari sebuah hubungan ini," jelas Dai soal makna single terbarunya.