Find Us On Social Media :

Ucapkan Duka untuk BCL, Gisella Anastasia Teringat Perihal Hidup dan Mati: Kita Bener Bener Nggak Tahu Tentang Hari Esok..

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 18 Februari 2020 | 20:00 WIB

Hot Mama! Meski dari Belakang, Foto Gisella Anastasia Pakai Bikini di Bali Justru Malah Dipuji

GridPop.ID - Dunia hiburan dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) pagi.

Suami BCL itu dipastikan menghembuskan nafas terakhir lantaran terkena serangan jantung.

Hal ini menjadi pengingat banyak orang, termasuk penyanyi sekaligus aktris cantik Gisella Anastasia bahwa tidak ada seorangpun yang akan tahu apa yang akan terjadi esok hari.

Baca Juga: Akui Peristiwa Kematian Ashraf Sinclair Sangat Cepat, Maia Estianty Ungkap Kondisi Jenazah Suami BCL Sebelum Dimakamkan: Ganteng Banget, Seperti Orang Tidur

Oleh sebab itu, Gisella mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya, disertai keterangan tentang bagaimana orang harus menjalani kehidupan mereka sebaik-baiknya.

"Note to myself: That is why we have to live life to the fullest. Karna ternyata kita bener bener ga tau tentang hari esok..," tulis Gisel di akun @gisel_la, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/2/2020).

Dari catatannya tersebut, Gisel mengatakan bahwa orang bisa berencana apapun, namun rencana Tuhan yang menentukan.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Ayah Ashraf Sinclair Beri Pesan Menyentuh untuk Anak Menantu yang Setia Temani Putranya Sampai Maut Memisahkan: Bunga, Terima Kasih Telah Mencintai Anak Saya