Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Orang yang Baik, Rumah Duka Mendiang Ashraf Sinclair Dipenuhi Karangan Bunga dari Para Petinggi Negara, Presiden Jokowi pun Tak Ketinggalan

By None, Selasa, 18 Februari 2020 | 18:30 WIB

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

GridPop.ID - Mendiang Ashraf Sinclair kini tengah menjadi sorotan publik lantaran kematiannya yang begitu mendadak.

Peribahasa gajak mati meninggalkan gading, sedang manusia mati meninggalkan nama tampaknya tepat dipergunakan untuk mendiang Ashraf.

Bagaimana tidak, suami Bunga Citra Lestari tersebut dikenal oleh banyak orang sebagai seseorang yang berbudi baik dan memiliki semangat yang tinggi.

Baca Juga: Bikin Geger! Sesosok Mayat Bayi Merah Ditemukan di Saluran Air, Membongkar Fakta Hubungan Inses Antara Siswi SMA Dengan Adik Kandung di Sumatera Barat

Tak ayal, banyak saudara, kerabat serta rekan-rekan sesama selebritis yang hadir untuk mengantarkan jenazah Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Bahkan, disekitar rumah duka juga terlihar sederet karangan bunga yang mewakilkan perasaan duka cita para pengirimnya.

Bukan sembarang orang, karangan bunga tersebut dikirim oleh beberapa petinggi negara mulai dari Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Bakal Jadi Pengganti Krisdayanti, Syahrini dan Anang Hermansyah Kepergok Pernah Liburan Bareng ke Singapura, Sampai Ucap Janji Setia?