Find Us On Social Media :

Jelang Pemakaman Jenazah Ashraf Sinclair, Kawasan San Diego Hills Tiba-tiba Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang

By None, Selasa, 18 Februari 2020 | 20:30 WIB

Situasi di kawasan San Diego Hills menjelang pemakaman Ashraf Sinclair

GridPop.ID - Jenazah suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair kini telah dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang.

Namun, kejadian diluar dugaan tiba-tiba menerjang kawasan pemakaman tersebut menjelang di gelarnya upacara pemakaman.

Tak ayal, kejadian itu membuat orang-orang yang bertugas, beberapa pelayat dan awak media harus berlindung di bawah tenda yang sudah disediakan.

Baca Juga: Menyayat Hati, Ashraf Sinclair Temui Afgan 2 Minggu Sebelum Dipanggil Yang Kuasa, Sang Penyanyi Beberkan Chat Percakapan hingga Ungkap Fakta di Baliknya: Ini Tentang Mimpi

Kompleks pemakaman mewah San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, diguyur hujan jelang digelarnya pemakaman suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) sore.

Pantauan Tribunnews.com pada pukul 15.18 WIB, hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah di sekitar pemakaman Ashraf Sinclair.

Tak hanya itu, angin kencang juga menerpa tenda yang telah didirikan.

Akibatnya, pelayat hingga awak media pun harus menggunakan payung untuk mengantarkan Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga: Miliki Rencana Bareng Hingga Janji Bakal Ketemu Hari Ini, Hanung Bramantyo Tak Percaya Ashraf Sinclair Tutup Usia: Saya Sudah Kabaran Terus untuk Janjian Ketemuan