Find Us On Social Media :

3 Emak-Emak yang Nekat Joget Tiktok Goyang Pinggul di Tempat Ibadah Viral Hingga Tuai Kecaman Netizen, Kini Pelaku Mati Kutu Ngaku Khilaf dan Ucapkan Permohonan Maaf: Sungguh Kami Menyesal!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 19 Februari 2020 | 12:40 WIB

Viral video tiga emak-emak berjoget TikTok di sebuah rumah ibadah, usai viral, ketiganya minta maaf dan mengaku khilaf. Kolase tribunnews.com/FB Sanusi Firdaus

GridPOp.ID - Jumat, (14/2/2020) unggahan Sanusi Firdaus di media sosial Facebook dibanjiri lebih dari 37 rubu komentar.

Unggahannya tersebut berisi tentang video 3 orang emak-emak yang sedang asyik bermain TikTok dan bergoyang pinggul di sebuah masjid di daerah Pamekasan.

Sontak, aksi tiga emak-emak yang asyik joget Tiktok sambil goyang pinggul itu menyulut kecaman dari netizen.

Baca Juga: Air Mata Bercucuran, Karen Pooroe Taku Kuasa Melihat Makam Anak Tunggalnya Dibongkar Guna Kepentingan Otopsi: Walau Berat, Saya Harus Hadir

Video TikTok berdurasi 15 detik itu menampilkan 3 wanita yang berbaris ke belakang, mengikuti tren masa kini dengan ikut berjoget ala TikTok.

Sebab dilakukan di sebuah masjid yang merupakan tempat ibadah bagi umat muslim, video tersebut lantas dikecam.

Akun Sanusi Firdaus yang mengunggah video tersebut menyertakan keterangan seperti berikut.

"Dari wajah nya lumayan cantik-cantik.. Penampilan nya sudah menutupi aurat.. Tapi ada kejanggalan dalam diri mereka bertiga," tulis Sanusi pada unggahannya, yang dikutip Sosok.ID pada Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Dapat Kado Ulang Tahun dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sampai Teteskan Air Mata Hingga Tuduh Suaminya Kurang Peka: Kamu Mah Enggak Punya Hati, Beneran Deh!