Find Us On Social Media :

Permak Tubuhnya, Muzdalifah Lakukan Perawatan dari Suntik Botox hingga Rajin Olahraganya, Penampilannya Kini jadi Sorotan!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 19 Februari 2020 | 14:00 WIB

Muzdalifah

GridPop.ID - Nama Muzdalifah seolah tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Beberapa waktu lalu, Muzdalifah mengegegerkan publik dengan kabar penjualan rumah mewahnya.

Melansir dari TribunSumsel, rumah peninggalan dari mendiang suami Muzdalifah, yakni Haji Nurman itu dijual dengan harga Rp 50 miliar.

Fakta ini terungkap dari penuturan langsung Muzdalifah tatkala menjadi bintang tamu acara Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani dan Boiyen.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Lucinta Luna Kini Meringkuk di Balik Dinginnya Jeruji Besi Dilaporkan Gebby Vesta ke Polisi, Ternyata Ini Duduk Perkara Hubungan Keduanya yang Semakin Memanas!

"Mbak Mus kalau dilepas rumah ini emang mau dijual berapa?” cecar Nikita Mirzani seperti dilansir YouTube TRANS TV Official pada Jumat (3/1/2020).

“50 M (miliar)!” balas Muzdalifah yang langsung disambut ekspresi terkejut dari Nikita Mirzani dan Boiyen.

Wajar saja jika pengusaha 41 tahun tersebut mematok harga yang begitu tinggi sebelum melego kediamannya.

Pasalnya, sejumlah fasilitas mewah diketahui tersimpan dalam rumah yang terdiri dari 2 lantai ini, yakni kamar tidur super luas hingga ruangan fitness.

Baca Juga: Kerap Dipanggil Budak Melayu oleh Ashraf Sinclair, Aktor Muda Ini Ungkap Kekesalan Ditinggal Wafat Suami BCL: Ini Tiba-tiba, Nggak Ada Pamit Nggak Ada Apa

Terlepas dari kabar Muzadalifah ingin menjual rumahnya, istri Fadel Islami itu lagi-lagi menggegerkan publik.

Bagaimana tidak, Muzdalifah kini tampil beda. Ada yang begitu berbeda dari penampilannya.