Find Us On Social Media :

Sungguh Miris, Artis Senior Ini Tutup Usia Namun Tak Ada Satu pun Rekan Selebriti Hadiri Pemakamannya, Jenazahnya Disatukan Dengan Jasad Suami

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 19 Februari 2020 | 18:45 WIB

Kolase makam Laila Sari dan Foto Semasa Mudanya (source: Widyastuti)

GridPOp.ID - Laila Sari, masih ingat sosoknya?

Ia dikenal sebagai artis 3 zaman, jasa dan karyanya begitu banyak menghiasi dunia hiburan kala itu.

November 2017 akrtoe senior Laila Sari tutup usia, dan proses pemakamannya dilakukan di Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada keesokan harinya pada saat itu.

Baca Juga: Ingat Kepergian Ainun, Cucu BJ Habibie Ini Beri Pesan Menyentuh Kepada BCL yang Ditinggal Ashraf untuk Selama-lamanya: Mungkin Sekarang Giliran Kamu Cerita Bahwa Cinta itu Ada

Ambulans yang mengantar Laila diiringi ratusan pengojek aplikasi.

Terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu, memarkirkan motornya di dekat ambulans, yang kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengojek aplikasi itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai.

Lalu, para ojek online juga masih tetap berada di makam Laila, setelah proses pemakaman selesai dan pihak keluarga sudah pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Kerap Dituding Jadi Pelakor Diantara Anang Hermansyah dan Syahrini, Ashanty Geram Hingga Blak-blakan Bongkar Fakta Mengejutkan: Dia Enggak Pacaran!