Find Us On Social Media :

Resmi Dipinang di Tanggal Cantik, Jane Shalimar dan Arsya Wijaya Sempat Bertukar Pesan Romantis di Media Sosial: Selamat Pagi Belahan Jiwaku...

By Septiana Risti Hapsari, Kamis, 20 Februari 2020 | 12:30 WIB

Prewedding Jane SHalimar dan Arsya Wijaya

GridPop.ID - Minggu lalu, pasangan Jane Shalimar dan Arsya WIjaya nempak memosting foto prewedding mereka di instagram pribadi masing-masing.

Hal ini pastinya memberikan tanda bahwa pasangan ini akan segera menikah.

Setelah melewati perjalanan cinta yang panjang, artis cantik berdarah Arab menemukan tambatan hatinya.

Masa perkenalan Jane dan Arsya pun terbilang singkat yaitu sejak April 2019 namun dengan yakin, Jane mengiyakan lamaran tersebut.

Baca Juga: Bakal Gelar Pernikahan Pada Tanggal Cantik 20-02-2020, Inilah Potret Prewedding Jane Shalimar dan Arsya Wijaya, Dibalut Kain dan Tema Earth Tone Nampak Simple dan Kece!

Jane Shalimar pun menjelaskan alasannya mantap menerima pinangan sang kekasih.

Awalnya Jane tak langsung menerima pinangan Arsya Wijaya, seorang pengusaha di bidang kuliner ini.

Namun karena Arsya meyakinkan dan melakukan pendekatan dengan putra Jane yang gemar otomotif, akhirnya Jane menerima ajakan Arsya untuk serius.

Ya, tak hanya meyakinkan Jane, Arsya dengan sigap memberikan perhatian dan pendekatan dengan anak-anak artis cantik tersebut.

Baca Juga: Segera Menikah dengan Arsya Wijaya, Jane Shalimar Ajak Sang Kekasih Ziarah ke Makam Ayahnya untuk Meminta Restu, Ternyata Begini Faktanya