Find Us On Social Media :

Selama Ini Sering Dibanding-bandingkan, Terungkap Ternyata Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi Memiliki Kesamaan Ini, Alasan Ahok Jatuh Cinta?

By None, Kamis, 20 Februari 2020 | 15:00 WIB

Puput Nastiti Devi, Ahok, Veronica Tan

GridPop.ID - Kisah percintaan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok beberapa waktu terakhir kerap menjadi sorotan publik.

Pasalnya, tak berselang lama usai bercerai dari istri pertamanya yang sempat diterpa isu perselingkuhan, Ahok justru kembali menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Namun, keduanya justru kerap diterpa kabar miring dan sering dibanding-bandingkan.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Hapus Semua Foto Suami dan Singgung Soal Pelakor, Pakar Ekspresi: Ada Masalah dalam Hubungannya!

Sejak menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Puput Nastiti Devi selalu dibandingkan dengan Veronica Tan.

Hubungan antara Basuki Tjahaja Purnama dengan sang istri, Puput Nastiti Devi dan mantan istrinya, Veronica Tan terus disorot.

Puput Nastiti Devi sosok yang paling disorot. Pasalnya, sekitar 5-6 bulan pasca cerai dari Veronica Tan, Ahok resmi meminang anggota polisi wanita tersebut.

Tak hanya polah saat dampingi Ahok, gaya Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan pun acap dibahas.

Baca Juga: Kabar Terbaru Wabah Virus Corona, Korban Meninggal Mencapai 2.128 Orang dan 4 WNI Positif Terinfeksi, WHO Beri Peringatan Akan Hal Ini