Find Us On Social Media :

Ahok Sempat Khawatir Putra Sulungnya Bakal Terlibat Pergaulan Bebas Sampai Hamili Anak Orang, Nicholas Sean Protes Hingga Bongkar Chat Whatsapp dengan Ayahnya: Not Cool Pa

By Veronica S, Jumat, 21 Februari 2020 | 07:15 WIB

Basuki Tjahaja Purnama bersama putra sulungnya, Nicholas Sean.

GridPop.ID - Basuki Tjahaja Purnama baru saja meluncurkan sebuah karya berupa buku biografi mengenai dirinya sendiri.

Sebagaimana diketahui, pria yang akrab disapa BTP atau Ahok itu telah keluar dari penjara karena kasus penodaan agama.

Rupanya selama meringkuk di balik jeruji besi, Ahok telah menuangkan kisahnya dalam bentuk tulisan dan menjadi sebuah cerita.

Baca Juga: Takut Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad Bongkar Alasannya Hingga Bikin Ammar Zoni Ngakak: Nanti Kalau Gede Dapat Pacarnya Kayak Bapaknya Lagi

Dikutip dari Kompas.com, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuangkan segala kisahnya selama di penjara dengan berbagai cara, mulai dari konsultasi hingga menulis buku.

Beberapa kisah tentang buku terbarunya yang berjudul Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob diceritakan saat peluncuran di Kantor Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Pria yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina itu bercerita mulai dari marahnya dia masuk penjara, proses perceraian, bingung tidak memiliki uang, hingga bisa berdamai dengan keadaan dalam penjara.

Baca Juga: Blak-Blakan Ngaku Nikah Siri dengan Ibunya, Aktor Tampan Ini Akhirnya Susul sang Istri ke Penjara Karena Kasus Penggelapan Uang Hingga Ketahuan Miliki 7 KTP dengan Alamat Beda untuk Lancarkan Aksinya!

Ahok sebelumnya divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadian Negeri Jakarta Utara. Dia dinyatakan terbukti menodai agama dan melanggar Pasal 156a KUHP.

Setelah menjalani masa hukuman, Ahok bebas dari penjara di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 24 Januari 2019.