Find Us On Social Media :

Beredar Video Pengemasan Masker Merknya Diinjak-injak dan Tak Steril di Media Sosial, Pihak Solida Merasa Dirugikan Hingga Akhirnya Angkat Bicara: Itu Tidak Benar!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:50 WIB

video viral pengemasan masker merk Solida

GridPop.ID - Sempat viral beberapa saat lalu tentang beredarnya salah satu pengemasan masker merk terkenal yang tak steril.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, masker bermerk terkenal itu dikemas dalam produksi rumahan.

Sontak video ini membuat netizen geram karena merasa dirugikan telah membeli masker yang tidak steril.

 Baca Juga: Calon Pengantin Pria Ini Nekat Bunuh Diri di Bawah Pohon Belimbing Sehari Jelang Pernikahan, Begini Kisahnya yang Menyayat Hati: Jangan Pernah Salahkan Dia!

Video tersebut menunjukkan beberapa orang tengah berada di sekeliling tumpukan masker.

Terdengar suara lelaki menyebutkan masker tersebut bermerek Solida.

Secara lengkap, berikut transkrip dari suara yang terdengar dari video tersebut:

"Rabu, 19 Februari 2020. Waktu menunjukkan jam 12.30 WIB. Ini untuk orderan Ibu Mariana melalui mediator bapak dengan Bapak Yanto di Jakarta. Jadi kalau misalnya ini, posisi-posisi ini di gudang atau di pabriknya. Ini karyawan-karyawan yang sedang sortir atau memasukkan masker 3 ply dengan merek Solida. Ini barangnya asli. 3 ply bukan 2 ply. Jadi kalau mau booking atau order dipersilakan melalui mediator bapak Yanto dipersilakan. Ini bukan barang gaib ya. Barang-barang nyata bukan barang gaib".

Baca Juga: Bingung Salurkan Hasrat karena Istrinya Sakit Keras, Pria Ini Tega Gauli Anak Kandungnya Sendiri Hingga Lebih Dari 100 Kali!