Find Us On Social Media :

20 Menit Ibunya Telat Jemput Karena Terjebak Macet, Gadis Kecil Ini Merenggang Nyawa Setelah Diajak Pergi oleh Wanita Asing Hingga Tubuhnya Ditemukan Tewas Terbungkus Kantong Plastik Sampah

By None, Minggu, 23 Februari 2020 | 08:30 WIB

Ilustrasi penculikan anak

GridPop.ID - Sungguh malang nasib seorang bocah berusia tujuh tahun ini.

Hanya gara-gara sang ibu telah menjemputnya, ia harus merenggang nyawa di tangan perempuan asing yang tidak dikenal.

Kini sang ibu kandung pun harus meratapi nasib tatkala gadis kecilnya pulang dalam kondisi tewas dan terbungkus kantong plastik.

Baca Juga: Menghilang dari Dunia Hiburan, Artis Senior ini Banting Setir Jualan Martabak demi Sesuap Nasi: Kebetulan Kita Hidup Itu Perlu Makan

Dikutip dari Tribun Medan via Sosok.ID, bocah kecil itu bernama Fatima Cecilia Aldrighett Anton dinyatakan hilang pada 11 Februari 2020 lalu.

Disinyalir seorang wanita tak dikenal menculiknya.

Juru bicara Kejaksaan Mexico City (FGJCM), Ulises Lara, memastikan identitas jenazah kecil itu sesudah melakukan pemeriksaan genetik.

Baca Juga: Kejam, Sepasang Suami Istri Tega Paksa Bocah 16 Tahun Lakukan Threesome dengan Bayaran Rp 20 Ribu, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya, Polisi: yang Meminta itu Istrinya!

Hari Rabu (18/02) kepolisian berhasil menangkap sepasang pria dan wanita tersangka penyiksan dan pembunuhan ini setelah mendapat petunjuk dari warga.