Find Us On Social Media :

Belum Bergelar Sarjana, Vicky Prasetyo Gemborkan Niatnya Maju ke Pilkada 2020 Sebagai Calon Wakil Bupati Lewat Jalur Independen Hingga Akui Dapat Dukungan 11.000 Tanda Tangan dari Warga!

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 24 Februari 2020 | 16:15 WIB

Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Bukan Vicky Prasetyo jika tidak membuat masyarakat heboh.

Artis satu ini selalu membuat kontroversi dengan semua tingkah lakunya.

Vicky sempat viral di layar kaca Indonesia karena pertunangannya dengan seorang pedangdut Zaskia Gotik batal karena adanya pelaporan tentang kasus penipuan yang dilakukan laki-laki kelahiran Bekasi ini.

Vicky Prasetyo yang terkenal dengan bahasa-bahasanya yang berbeda dengan orang lain, mulai terkenal setelah menjadi pembawa acara di berbagai acara di stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Proses Perceraian Masih Bergulir, Angel Lelga Percaya Vicky Prasetyo Tak Akan Gugat Harta Gono-gini: Bahas Konflik Perceraian Saja

Namanya kembali meroket karena menikah dengan Angel Lelga.

Namun pernikahannya yang hanya bertahan satu tahun ini harus berakhir di meja hijau yang sampai sekarang masih dalam proses persidangan.

Kali ini, Vicky Prasetyo membuat gempar masyarakat kembali karena ia akan terjun di dunia poltik.

Komedian Vicky Prasetyo kembali menunjukkan obsesinya untuk menjadi Kepala Daerah.

Baca Juga: Sang Ibu Segera Dinikahi Bule Asal Turki di Tengah Kemelut Rumah Tangganya, Vicky Prasetyo Ungkap Kebahagiaannya hingga Bakal Biayai Seluruh Pesta Pernikahan Mamanya di Indonesia: Enggak Ada Loncat Helikopter!