Find Us On Social Media :

Nikmati Kasur Seharga Rp 250 Juta dan Bantal Bulu Angsa Selama Berbulan-bulan di Kamar Raffi Ahmad, Syahnaz Malah Protes Karena Hal Ini: Sumpah! Aku Enggak Cocok

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 25 Februari 2020 | 16:15 WIB

Raffi dan sekeluarga

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama 4 bulan lalu memang berpergian ke luar negeri.

Mereka menghabiskan waktu bersama, membalas semua waktu yang telah Raffi gunakan untuk kerja bertahun-tahun tanpa ada waktu untuk keluarga,

Raffi, Nagita, dan Rafatar pergi ke 25 negara di 3 benua ditemani kru Rans Entertainment selama kurang lebih 4 bulan.

Selama Raffi dan nagita jalan-jalan ke luar negeri, Syahnaz dan Jeje memang menginap di kediaman kakanya dan tidur di kamarnya.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Jadi Orang Tua, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sudah Dibuat Pusing Tujuh Keliling Karena Anak Kembarnya yang Jatuh Sakit: Saya Sampai Stres!

Syahnaz Sadiqah, Aktris yang juga adik dari pembawa acara ternama, Raffi Ahmad, mengeluhkan kasur dan bantal mewah milik pasangan Raffi dan Nagita.

Dalam tayangan Okay Bos yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Raffi sebagai pemandu acara lantas bertanya kesan adiknya itu selama tidur di kasur mahal miliknya.

"Kasur gue empuk kan?" tanya Raffi seperti dikutip Kompas.com, Selasa (25/2/2020) dari kanal YouTube Trans7 Official.

"Terlalu empuk malah enggak enak. Badan blenyek banget ke dalem aa'" jawab Syahnaz sambil mengacungkan dua jari sebagai tanda dia tak berbohong atas apa yang dirasakan.

Baca Juga: Baru Berumur Sebulan, Syahnaz Sadiqah Nekat Sunat Bayi Laki-lakinya, Dokter Angkat Bicara Singgung Soal Trauma Psikologis, Ada Apa?