Find Us On Social Media :

Berada di Ujung Tandung, Rumah Tangga Komedian Kondang Ini Nyaris Berakhir karena Telor Ceplok hingga Biarkan Istrinya Bunuh Diri: Di Luar Sana, Gue Males Gotong Mayat

By None, Rabu, 26 Februari 2020 | 10:45 WIB

Kebersamaan Denny Cagur dan Shanty

GridPop.ID - Denny Cagur dan sang istri, Shanty merupakan salah satu pasangan selebriti yang jarang diterpa gosip miring.

Rumah tangga keduanya terlihat adem ayem, bahkan bisa dikatakan sangat kompak dan romantis.

Namun, siapa sangka di balik keromantisan tersebut, Denny Cagur dan Shanty pernah bertengkar hebat bahkan nyaris bercerai.

Rupanya pemiliki nama asli Denny Wahyudi akan berbeda jika di hadapan keluarganya.

Bahkan di usia pernikahan yang baru seusia jagung, Denny yang kerap dijuluki 'Raja Gombal' ini ternyata pernah melakukan hal yang membuat hati wanita teriris.

Baca Juga: Miliki Bau Menyengat dan Sering Dihindari, Benarkah Konsumsi Jengkol 10.000 Kali Lebih Efektif untuk Lawan Sel Kanker daripada Kemoterapi? Begini Fakta Penelitiannya!

Shanty pun menceritakan kehidupan awal bersama Denny Cagur yang tak selalu berjalan mulus.

Hal ini ditengarai oleh perbedaan kebiasaan makan Denny dan sang istri yang berbeda.

Hal ini diketahui kala keduanya berbincang dengan Ria Ricis yang diunggah pada kanal YouTube Ricis Official pada Jumat (23/8/2019).

"Masalah berantem hebat yang bikin dia akhirnya minggat, kira-kira apa menurut kalian?" ucap Denny Cagur.

"Telur ceplok. Masalahnya itu gara-gara telur ceplok sampai aku minggat," jawab Santi.

Baca Juga: Temukan 10 Ton Mayat Manusia di Gudang dalam Kondisi Terpotong-potong, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan: Satu Kaki Dijual Seharga Rp 6 Juta!