Find Us On Social Media :

Geger Puluhan Siswa Terima Hukuman Makan Kotoran Manusia, Para Orangtua Bergegas Datang ke Sekolah Minta Pelaku untuk Segera Dipecat!

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 26 Februari 2020 | 18:30 WIB

Ilustrasi dipaksa makan kotoran manusia

GridPop.ID - Sempat beredar berita tentang perlakuan yang tidak manusiawi di NTT.

Berita yang beredar di media sosial tersebut mengenai puluhan siswa Seminari Bunda Segala Bangsa Maumere, Kabupaten Sikksa, Nusa Tenggara Timur yang dihukum memakan kotoran manusia.

Hal ini terungkap ketika salah satu siswa menceritakan pada orang tuanya, dan akhirnya orang tua tak terima dan langsung meminta pertanggungjawaban dari pihak sekolah.

Orangtua siswa Seminari Bunda Segala Bangsa Maumere, Kabupaten Sikksa, Nusa Tenggara Timur ( NTT), geram dan meminta pihak sekolah segera bertindak tegas.

Baca Juga: Malangnya Nasib 6 Bocah Yatim Piatu Ini, Ibunya Meninggal Setelah Sebulan Melahirkan, sang Ayah Juga Hembuskan Napas Terakhir di Hari yang Sama

Pasalnya, perlakuan oknum pembina yang menghukum 77 siswa untuk memakan feses atau kotoran manusia dianggap sudah tidak manusiawi.

"Menurut saya, pihak sekolah beri tindakan tegas bagi para pelaku. Yang salah ditindak tegas. Bila perlu dipecat saja," ujar salah satu orang tua siswa, Martinus, Selasa (25/2/2020).

"Saya juga memutuskan untuk pindahkan anak dari sekolah ini. Biar pindah dan mulai dari awal di sekolah lain saja," tegasnya.

Kasus terkait sejumlah siswa yang dihukum untuk memakan kotoran manusia itu terungkap setelah ada laporan dari murid kepada orangtuanya.

Baca Juga: Kesal Istrinya Tak Bisa Dandan, Tukang Sayur Ini Ngaku Bosan hingga Terang-terangan Akui Kepincut dengan Seorang Janda: Dia Cantik, Wangi..