Find Us On Social Media :

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bertemu di Panggung Grand Final Indonesian Idol, Dul Jaelani Keceplosan Singgung CLBK

By Maria Andriana Oky, Kamis, 27 Februari 2020 | 09:00 WIB

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani dan Maia Estianty

GridPop.ID - Momen pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam panggung yang sama berhasil sukses mencuri perhatian publik.

Bahkan setelah beberapa hari momen itu terjadi, publik pun masih menyoroti pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Seperti diketahui, Maia Estianty didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Sedangkan pada malam itu, Senin (24/2/2020), Ahmad Dhani dengan bandnya, Dewa 19, menjadi pengisi acara di acara tersebut.

Baca Juga: Kenal dari Mutualan di Twitter, Wanita Asal Cirebon Ini Temukan Tambatan Hatinya dan Akan Segera Menikah pada April Mendatang: Tapi Aku Sempet Ragu Juga

Tak hanya di hati publik, momen pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di panggung Grand Final Indonesian Idol (24/2/2020) ini juga meninggalkan rasa bahagia di hati anak-anak mereka.

Ya seperti yang diketahui dalam acara tersebut, tak hanya Maia dan Dhani yang hadir, namun juga dengan kedua buah hati mereka yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Melihat pertemuan kedua orang tuanya setelah bercerai, tampaknya membuat anak bungsu Maia dan Dhani berbahagia.

Saking bahagianya, Dul yang ikut tampil di panggung final Indonesian IDol itu sempat keceplosan mengungkapkan harapannya di pertemuan ayah bundanya malam itu.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, Dul sempat menyinggung soal CLBK.

Baca Juga: Dituding Telah Lakukan Operasi Kelamin, Millen Cyrus Beberkan Fakta Mengejutkan Hingga Singgung Soal Keinginan Memiliki Anak: Siapapun Pasangannya Aku Nggak Masalah!

"Harapannya, CLBK (cinta lama bersemi kembali)," ujar Dul sambil tertawa, saat ditanya oleh Ari Lasso tentang harapannya melihat orangtuanya kembali bertemu di panggung Indonesian Idol, dalam vlog Ari Lasso TV yang dikutip Kompas.com, Rabu (26/2/2020).