Find Us On Social Media :

Kepergian Ashraf Sinclair Ternyata Sudah Terprediksi, Sosok Ini Ungkap Primbon Jawa yang Ramalkan Kisah Pilu BCL dan Suaminya: Salah Satu Akan Meninggal Terlebih Dahulu!

By None, Kamis, 27 Februari 2020 | 17:45 WIB

Mbah Sunan beberkan primbon jawa kisah cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

GridPop.ID - Kabar duka terkait meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair sempat menghebohkan jagat hiburan beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Ashraf yang dikenal sehat tiba-tiba menghembuskan nafas terakhirnya di tempat tidur tanpa menunjukkan gejala aneh.

Kepergian suaminya yang mendadak itu rupanya menjadi pukulan berat bagi BCL yang tampak dari raut wajah sedihnya yang kerap disertai tatapan kosong.

Baca Juga: Dengar Lantunan Lagu dari Penyanyi Cilik Ini, Luna Maya Tiba-tiba Bercucuran Air Mata Hingga Buat 2 Sahabatnya Kebingungan, Melaney Ricardo: Gara-gara Lo!

Bunga Citra Lestari baru saja kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair yang berpulang secara mendadak pada (18/2/2020) lalu.

Ashraf Sinclair meninggal dunia lantaran mendapat serangan jantung, sehingga memberi pukulan keras di benak BCL.

Namun baru-baru ini, seorang pakar primbon mengungkapkan takdir cinta BCL dan Ashraf Sinclair yaitu kematian.

Seperti yang diwartakan Grid.ID, penyanyi BCL belum lama ini telah menggelar acara tahlilan mengenang 7 hari berpulangnya sang suami.

Baca Juga: Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair di Rumah Duka, Dewi Sandra Meradang hingga Ungkit Masa Lalu Perceraiannya: Dulu, Aku Pernah Ada di Posisi Seperti Ini